Seorang Pelajar Cantik di Bima Diduga Disetubuhi Kakak Kandung Hingga Hamil

Kota Bima, Solusinewsntb.- Seorang siswi di Kabupaten Bima diduga disetubuhi oleh kakak kandungnya. Terduga pelaku yang berinisial S ini, menyetubuhi adiknya hingga berkali-kali hingga sampai hamil.

ILUSTRASI

Kapolsek Bolo Iptu Nurdin mengatakan, kejadian itu awalnya korban sedang rebahan di tempat tidur di dalam kamarnya pada siang hari.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba terduga pelaku yang ditinggal istri bekerja sebagai TKW di luar negeri tersebut masuk kamar lalu membangunkan adik kandungnya.

“Terduga pelaku langsung peluk dan mencium korban,” katanya, Rabu (22/11).

Saat dipeluk dan dicium oleh kakaknya kata Kapolsek, korban sama sekali tidak berkutik dan pasrah pada keadaan. Korban pun mau melayani hubungan badan asalkan kakaknya membelikan dirinya handphone merk iPhone.

“Sang kakak berjanji memenuhi keinginan korban, asalkan mau melayaninya berhubungan badan pada malam hari,” jelasnya

Berdasarkan perjanjian itu, keduanya pun sering kali malakukan hal senonoh tersebut. Peristiwa bejat ini pun terus berlanjut dari hari ke hari hingga korban hamil. Namun, korban merasa kecewa lantaran sang kakak tak memenuhi janjinya untuk membeli iPhone.

“Kecewa dengan sikap kakaknya yang ingkar janji, korban pun minggat dari rumah,” ujarnya.

Korban yang minggat dari rumah berhari-hari, tak memberikan alasan ke ibunya. Hingga ibunya menjemput paksa.

“Setelah kembali ke rumah, korban akhirnya menceritakan kejadiannya dengan sang kakak,” terangnya.

Begitu mendapat pengakuan korban, kasus pencabulan ini langsung dilaporkan oleh ibunya ke Kantor Polsek Bolo. Hingga akhirnya korban pun diamankan polisi ke Mako Polres Bima untuk diproses hukum lebih lanjut.

“Kepada penyidik, korban mengungkap semua yang dialaminya. Untuk Sementara ini, dia masih diamankan di Polres untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.

#S1

Pos terkait