Reses di Kelurahan Monggonao, Ketua DPRD Kota Bima Bagikan Bantuan Buat Warga

Kota Bima, Solusinewsntb.- Reses masa sidang 1 DPRD Kota Bima Tahun 2023, Ketua DPRD Alfian Indra Wirawan laksanakan reses di RT 01 dan RT 02 Kelurahan Monggonao, Senin (4/12).

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan saat Reses di Kelurahan Monggonao. Foto: Dheno

warga menyambut hangat kedatangan putra asli Kelurahan Monggonao tersebut. Reses tersebut dibuka secara resmi oleh Lurah Monggonao.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda resmi DPRD Kota Bima itu, usai memberikan sambutan dan menyerap aspirasi masyarakat, terlihat Ketua DPRD Kota Bima membagikan bantuan untuk masyarakat sekitar.

Bantuan dibagikan tiap kelompok itu adalah alat-alat memasak seperti, 13 unit kompor 1000 sumbu, 13 unit dandang, 13 unit panci dan 13 unit wajan penggorengan.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan berharap bantuan tersebut digunakan dengan baik, terutama Kompor 1000 sumbu yang digunakan untuk keperluan masyarakat umum saat ada hajatan.

Kompor itu dibagikan tiap kelompok bertujuan untuk meringankan beban masyarakat saat ada hajatan, warga tidak perlu lagi menyewa kompor 1000 sumbu pada orang lain lagi. Untuk itu, kompor yang dibagikan tersebut dijaga dan dirawat dengan baik.

“Ini untuk memudahkan masyarakat saat ada hajatan, jika ada hajatan, masyarakat tidak lagi repot menyewa kompor 1000 sumbu pada tempat lain,” Ungkapnya.

Dae Pawan sapaan akrabnya juga akan memperjuangkan kebutuhan dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat secara bertahap.

#S1

Pos terkait