LPI PSSI Kota Bima, MAN 1 Berhasil Taklukkan SMAN 2 Dengan Skor Tipis

Kota Bima, Solusinewsntb.- Liga Pelajar Indonesia ( LPI) sudah usai di tingkat SMA/MA sederajat. Dalam laga final LPI tersebut, tim dari MAN 1 Kota Bima berhadapan dengan tim dari SMAN 2 Kota Bima di Lapangan Manngemaci, Senin (4/12) sekitar pukul 16.00 wita. e

Laga final tersebut, kedua tim menunjukkan permainan yang bagus, hanya saja di menit ke 3 babak pertama, pemain dari Tim MAN 1 bernama Firzatullah berhasil mencetak gol untuk keunggulan timnya.

Bacaan Lainnya

Walaupun kedua tim saling menunjukkan performa yang baik dan saling menyerang, namun tidak mengubah skor hingga akhir pertandingan. Sehingga pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim MAN 1 Kota Bima dengan skor tipis 1-0.

Ketua PSSI Kota Bima Alfian Indra Wirawan mengucapkan selamat pada para pemai  dari tim MAN 1 Kota Bima yang berhasil menjadi jawara dalam pertandingan tersebut. Ia juga memberikan semangat pada para pemain agar tetap tekun berlatih untuk menjadi pemain hebat yang membawa nama baik Kota Bima.

Dae Pawan sapaan akrab pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu memberikan semangat pada para pemain SMAN 2 Kota Bima, ia meminta agar para pemain terus giat lagi berlatih untuk menjadi yang terbaik pada pertandingan di tahun akan datang.

“Selamat buat tim MAN 1 Kota Bima, semoga ke depan kalian tetap menjadi pemain yang hebat dan berkualitas secara Nasional hingga Internasional,” Ungkapnya

Dae Pawan juga menyampaikan selamat pada Tim SMPN 6 Kota Bima yang menjadi juara di LPI tingkat SMP dan SDN 10 Penatoi yang menjadi jawara di LPI tingkat SD/MI.

Untuk seleksi pemain Suratin kata Pria yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bima itu, akan dilaksanakan secepat mungkin, semua pemain yang ikut seleksi sudah dicatat namanya oleh tim pemantau dari PSSI Kota Bima.

#S1

Pos terkait