Meriahkan Dies Natalis ke-1, Universitas Mbojo Bima Gelar Turnamen Volly Ball antar SMA Sederajat

Kota Bima, Solusinewsntb.- Meriahkan Dies Natalis ke-1, Universitas Mbojo (UMBO) Bima menggelar turnamen antar pelajar tingkat SMA sederajat di lapangan voli kampus setempat.

Turnamen yang diikuti oleh 46 tim putra dan putri dari berbagai SMA, SMK dan MA dari Kota Bima, Kabupaten Bima hingga Kabupaten Dompu itu mulai dipertandingkan sore tadi, Selasa (26/12) sore.

Bacaan Lainnya

Kepala Biro Kerjasama dan Humas Universitas Mbojo Bima Abdul Kadir S.Sos, MS,i dalam sambutannya menyampaikan, turnamen tersebut sebagai ajang pencarian bakat bagi generasi di cabang olahraga Voli serta ajang silaturahmi antar pelajar dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Kegiatan ini juga sekaligus mempromosikan kampus UMBO pada para pelajar, bahwa UMBO Bima selain memiliki berbagai macam fasilitas pendidikan yang memadai, juga memiliki fasilitas olahraga. Seperti lapangan Voli dan lapangan Futsal.

“Sebelumnya kami telah mengadakan turnamen antar kelas di UMBO, tidak menutup kemungkinan, setelah ini kami akan  mengadakan turnamen voli antar kampus,” Ujarnya

Sementara itu Ketua Panitia Arif Hidayatullah S.Ikom, M.Si megatakan bahwa turnamen volley ball Kali ini diadakan dalam dua kategori, yaitu putra dan putri dan menggunakan sistem gugur.

“diharapkan pada semua pemain bisa menunjukkan permainan yang bagus dan menunjukkan bakat masing-masing, agar mereka ke depan bisa menjadi pemain hebat dan membanggakan daerah masing-masing,” Harapnya

Kegiatan ini juga kata Arif, terlaksana atas dukungan penuh dari pihak kampus UMBO dan dilaksanakan atas kolaborasi antara dosen dan pengurus BEM.

#S1

Pos terkait