AHY Ajak Warga Bima Menangkan Pemilu 2024 Bersama Partai Demokrat

Kota Bima, Solusinewsntb.- Di penghujung tahun 2023, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyambangi Nusa Tenggara Barat (NTB), tepatnya di Kota Bima, Sabtu (30/12).

AHY saat menyampaikan pidato politik di Kota Bima. Foto: Dheno

Tiba di badara Sultan Muhammad Salahudin, AHY disambut hangta oleh para ketua Demokrat tingkat daerah se NTB, para anggota DPRD hingga para simpatisan partai Demokrta dengan menggunakan seragam kehormatan partai.

Bacaan Lainnya

Dari Bandara AHY mampir di Hotel dan kemudian menuju kediaman Ketua Dewan Penghormatan Partai Demokrat NTB H. Qurais H. Abidin.

Ketua DPD Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman memaparkan, Dana Mbojo atau Tanah Bima sendiri merupakan kota yang memiliki perjalanan sejarah panjang dan mengakar. Berawal dari sebuah wilayah yang terhampar di ujung timur Pulau Sumbawa yang dikepalai para kepala suku atau Ncuhi, kemudian menjadi wilayah kerajaan setelah kedatangan seorang musafir dan bangsawan bergelar Sang Bima hingga akhirnya menjadi Kota Bima hari ini.

AHY akan menutup kegiatan safari politiknya dengan berkampanye di Kota Bima. Sebelumnya AHY telah lebih dulu berkegiatan di Aceh, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan.

“Kami siap menyambut kedatangan Ketum di Bima ini. Kami siap menerima arahan langsung Ketum untuk kerja memenangkan Demokrat di NTB ini,” Ujarnya

Tahun lalu AHY juga berkunjung ke Bima dalam rangka melakukan safari Ramadhan 2022. Kali ini, agenda kunjungan AHY untuk mengampanyekan Partai Demokrat kepada masyarakat Bima, dan secara khusus memberikan dukungan kepada para calon anggota legislatif daerah pemilihan NTB I dan NTB II.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Kota Bima H. Qurais H. Abidin menyampaikan selamat datang pada ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudoyono bersama rombongan.

Ia menyampaikan rasa bangga dan terharu atas kunjungan ketua Umum Partai Demokrat dikediamanya di Kelurahan Paruga Kota Bima.

“Kedatangan pal AHY di rumah kami ini adalah sebuah kehormatan bagi kami,” Ungkapnya

Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyampaikan, penyambutan warga Bima dalam kunjungan tahun lalu sangat berkesan dan tidak bisa dilupakan hingga sekarang, ia mengaku warga bima adalah warga yang baik dan sangat bersahabat.

Atas keramahan warga Bima tersebut, ia selalu mengingat Bima dan bisa kembali lagi ke Dana Mbozo. Lewat momentum itu, AHY ingin bersama warga bima menangkan Pemilu 2024.

“Saya ingin berjuang bersama warga bima untuk memenangkan pemilu 2024,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait