Bersama Partai Demokrat, AHY Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Bima

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudoyono (AHY) kembali menyapa warga Bima. Kali ini AHY berkampanye politik di Gedung Paruga Nae Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Sabtu (30/12) sekitar pukul 15.30 wita.

Ketua Umum Partai Demokrat AHY saat orasi politik di depan masyarakat Bima. Foto : Dheno

Kedatangan AHY yang didampingi oleh Ketua Demokrat NTB, Sumbawa,Domou,Kabupaten Bima, Kota Bima dan Ketua Dewan Kehormatan NTN itu pun disambut baik oleh masyarakat Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Dalam orasi politiknya AHY merasa bangga dan terhormat bisa kembali berada di tengah masyarakat Bima. Ia menyampaikan jika dirinya merasa jatuh cinta dengan Bima. Bima yang indah, Bima yang memiliki rakyat yang bersahabat dan bersahaja.

AHY berjanji akan memperjuangkan untuk meningkatkan sektor utama yang ada di Bima hinga ke Sumbawa. Kemudian membuka lapangan kerja secara menyeluruh di seluruh Indonesia jika Demokrat bisa menang di Pemilu 2024 nanti dan menjadi bagian dari pemerintah.

Jika masyarakat sudah memiliki pekerjaan yang layak, maka kehidupan akan lebih baik karena sudah memiliki penghasilan yang tetap.

Selain memperjuangkan lapangan pekerjaan untuk rakyat, Demokat juga akan memperjuangkan tersedianya pelayanan kesehatan yang layak dan memadai infrastruktur yang baik.

“Jika ingin menang, mari kita terus rapatkan barisan dan terus perkuat simpul untuk mewujudkan kemenangan Pemilu 2024 mendatang,” Ajaknya

Pemilu tinggal beberapa hari lagi, AHY meminta agar semua pengurus Partai Demokrat manfaatkan waktu dengan baik, untuk mendatangi semua warga, ajak semua warga untuk sama-sama memenangkan Pemilu 2024 nanti.

AHY juga berharap jika pertemuan itu buka pertemuan terakhir, semoga ke depannya ia bisa bertemu lagi dengan masyarakat Bima.

#S1

Pos terkait