Kasat Narkoba Pimpin Pengungkapan Peredaran Prekursor Narkotika di Kota Bima, Seorang Pria Berhasil Ditangkap

Kota Bima, Solusinewsntb.- Sat Narkoba Polres Bima Kota ungkap peredaran Prekursor narkotika di salah satu jasa pengiriman. Pengungkapan itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Tamrin bersama tim Opsnal, Jumat (05/1) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin menyampaikan, berawal dari laporan masyarakat, bahwa ada seseorang yang akan mengambil paket kiriman di salah satu jasa pengiriman di Kelurahan Pane. Menindaklanjuti informasi itu, Kasat bersama tim Opsnal langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan WK (35) seorang pria asal Kelurahan Kendo Kecamatan Rasanae Timur.

Bacaan Lainnya

Setelah WK diamankan, anggota memeriksa badan WK dan menemukan paketan yang baru saja ia ambil. Disaksikan oleh Ketua RT setempat, anggota menemukan 26,98 gram Prekursor dan 0,57 gram bahan pembuatan narkotika jenis sabu-sabu.

“Terduga sengaja membeli bahan yang di duga prekursor tersebut melalui apilkasi ALIBABA dengan tujuan untuk membuat Narkotika jenis Shabu untuk di konsumsi sendiri,” Ujarnya

Usai mengamankan WK dan barang bukti kata Kasat, ia bersama anggota langung menuju rumah WK di Kelurahan Kendo. Di sana anggota berhasil mengamankan alat hisap sabu.

Guna pemyelidikan lebih lanjut, WK dan barang bukti di bawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota.

“WK sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik,” Katanya

Keberhasilan Kasat Narkoba itupun mendapat apresiasi dari DIR Sat Narkoba Polda NTB AKBP Dedy Supriadi SIK, MIK. Ia mengatakan, “Toooppppp pak Tamrin dan TimπŸ‘πŸ‘πŸ‘. Perdana ungkap kasus prekursor dan berhasil dengan maksimal tertangkap,”

#S1

Pos terkait