Turnament Volly Ball UMBO Cup I Antar SMA Berjalan Sukses, MAN 1 Kota Bima jadi Sang Jawara

Kota Bima, Solusinewsntb.- Turnament Volly Ball antar SMA sederajat se Kota Bima, Kabupaten Bima hingga Kabupaten Dompu yang diselenggarakan oleh Universitas Mbojo (UMBO) Bima berjalan sukses.

Turnamen yang diikuti oleh puluhan tim putra dan putri berbagai SMA tersebut dilaksanakan di lapangan Volly Ball kampus Umbo dan berakhir pada laga final kemarin malam, Minggu (21/1) malam.

Bacaan Lainnya

Humas UMBO Bima Abdul Kadir menyampaikan, pada turnamen itu, Tim Putra MAN 1 Kota Bima berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim putra dari SMAN 2 Kota Bima dengan skor set 3-0. Pada set pertama MAN satu menang dengan skor poin 25-22, set kedua 26-24 dan set ketiga 25-13.

Sedangkan pada tim Putri juga di juarai oleh tim Putri MAN 1 Kota Bima setelah berhasil mengalahkan tim Putri dari SMAN 2 Monta Kabupaten Bima dengan skor 3-0.

“Pada turnamen CUP I ini, Tim Putra dan Tim Putri MAN 1 Kota Bima berhasil menjadi sang jawara,” Ujarnya, Senin (22/1).

Tujuan dari turnament itu kata Mantan Ketua HMI Cabang Bima itu adalah menciptakan generasi dari bidang olahraga Volly Ball. Sehingga ke depan, mereka bisa lebih mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Semua Tim bertanding memiliki pemain-pemain yang baik, mereka bakal menjadi pemain hebat jika diperhatikan dan dikembangkan dengan baik.

“Alhamdulillah, kegiatan kami berjalan sukses. Ini semua atas kerja sama yang baik seluruh elemen panitia pelaksana,” Ungkapnya.

#S1

Pos terkait