Razia Miras Jelang Ramadhan, Aparat Gabungan Sita Puluhan Miras Diberbagai Tempat

Kota Bima, Solusinewsntb.- Jelang bulan suci ramadhan, aparat gabungan dari TNI Polri dan Pol PP merazia miras diberbagai tempat, baik di kafe maupun di tempat karaoke yang ada di Kota Bima, Sabtu (10/3).

Plt Kepala Dinas Pol PP Kota Bima H. Alwin Yasin menyampaikan, razia tersebut sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menjelang bulan suci ramadhan. Dalam razia itu, aparat gabungan menyita puluhan botol miras berbagai jenis.

Bacaan Lainnya

Seperti di Kafe wilayah Pantai Ule, anggota menyita miras jenis bir yang ada di meja tamu. Setelah diperiksa di sekitar lokasi kafe, anggota tidak menemukan apapun.

Selain di kafe, mereka juga merazia tempat karaoke seperti di ideal, di sana anggota mendapatkan beberapa botol miras yang ada dalam room.

“Kami ingin pastikan tidak ada kafe dan tempat karaoke yang buka selama bulan ramadhan,” Tegasnya

H. Alwi juga menghimbau pada pemilik kafe dan tempat karaoke agar tidak membuka saat bulan puasa. Jika masih ada yang ditemukan kafe masih membuka saat bulan puasa, maka pihaknya akan mengambil sikap tegas.

Selama bulan ramadhan pihaknya juga akan terus melaksanakan patroli rutin di setiap kafe dan tempat karaoke yang diduga menjual miras.

“Kami akan terus patroli rutin selama bulan puasa nanti,” Tegasnya

#S1

Pos terkait