Berbagi di Bulan Ramadhan, Ikatan Mahasiswa Wasalam Bagi-Bagi Takjil

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Berbagi di bulan suci ramadhan untuk mendapatkan berkah dari yang maha kuasa, Ikatan Mahasiswa Wawo Sape dan Lambu (Wasalam) Universitas Muhamadiyah Bima membagi takjil untung pengguna jalan, Jumat (29/3) sekitar pukul 15.00 wita.

Kegiatan dengan tema “Aksi Peduli pada Bulan Suci Ramadan untuk Berbagi Keberkahan Berbuka Puasa” Tersebut di pusatkan di depan Kantor Camat Sape.

Bacaan Lainnya

Ketua Ikatan Mahasiswa Wasalam Muhamad Adam Saputra menyampaikan, selain ingin mendapatkan keberkahan dan ganjaran pahala dari Allah SWT, kegiatan berbagi takjil tersebut juga sebagai bentuk partisipasi Ikatan Mahasiswa Wasalam pada masyarakat sekitar.

Ratusan bungkus takjil tersebut dibagikan pada semua pengguna jalan yang melewati jalur depan Kantor Camat. Ia berharap, takjil yang dibagikan tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga yang kami lakukan ini bernilai ibadah,” Harapnya

Sementara itu pendiri Ikatan Mahasiswa Wasalam Ilyas menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kekompakan seluruh jajaran mahasiswa Wasalam, sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan sukses.

Selain membagikan takjil, mereka juga sekaligus melaksanakan buka puasa bersama sesama pengurus Wasalam. Kegiatan itu juga sebagai ajang silaturahmi antara mahasiswa Wasalam dari Wawo, Sape dan Lambu.

Pua Leo sapaan akrab pendiri Ikatan Mahasiswa Wasalam tersebut juga menitip harapan, agar semua jajaran Mahasiswa Wawo, Sape dan Lambu Universitas Muhamadiyah Bima bisa terus kompak dan bisa menjaga nama baik almamater dalam setiap menjalankan kegiatan, baik kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan seperti saat bulan puasa.

Pua Lei juga mengaku ahwa berdirinya Ikatan Wasalam ini juga tidak terlepas dari arahan dan didikan dari Rektor Universitas Muhamadiyah Bima Dr. Ridwan.

“Ini juga ajang silaturahmi kami yang bergabung dalam Ikatan Mahasiswa Wasalam,” Ungkapnya

#S1

 

 

 

Pos terkait