Bersama Musisi Sape Lambu, Ikatan Mahasiswa Wasalam Galang Dana untuk Korban Kebakaran

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Peka terhadap kondisi sosial masyarakat yang terkenal musibah kebakaran di Desa Sangia Kecamatan Sape dan di Desa Lanta Kecamatan Lambu, Ikatan Mahasiswa Wawo, Sape dan Lambu (Wasalam) dan para musisi yang ada di Kecamatan Sape dan Lambu menggalang dana untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran.

Pendiri Ikatan Mahasiswa Wasalam Universitas Muhamadiyah Bima Ilyas menyampaikan, penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian Ikatan Mahasiswa Wasalam terhadap para korban kebakaran. Untuk meramaikan suasana penggalangan dana, mereka pun menggandeng para musisi yang ada di Kecamatan Sape dan Lambu untuk sama-sama turun ke jalan guna menggalang dana pada pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Mereka mengaku penggalangan dana dilaksanakan beberapa hari, mereka berharap uang yang terkumpul bisa bermanfaat dan dipergunakan untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran yang ada di Desa Sangia.

“Alhamdulillah, uang yang kami kumpulkan sudah kami serahkan secara langsung kepada para korban kebakaran, baik korban kebakaran di Desa Sangia maupun di Desa Lanta,” Ungkapnya, Senin (15/4).

Pua Leo sapaan akrab Pria gondrong pendiri Ikatan Mahasiswa Wasalam juga menyampaikan terimakasih banyak pada semua masyarakat yang sudah memberikan sumbangan untuk para korban kebakaran. Semoga kebaikan mereka dibalas berlimpah oleh Tuhan yang Maha Esa.

Penggalangan dana tersebut berjalan lancar berkat bantuan pengamanan dari anggota Polsek Sape di bawah komando Kapolsek AKP Masdidin.

Untuk uang yang terkumpul selama penggalangan dana sebanyak Rp. 13..779.000. Dan uang tersebut sudah diserahkan pada para korban.

Ia juga berharap, semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian tersebut.

“Semoga saudara kami yang tertimpa musibah kebakaran diberikan kesabaran dan kami juga berharap pada Pemerintah Daerah bisa secepat mungkin memberikan bantuan, agar rumah mereka kembali dibangun dan bisa ditempati kembali,” Harapnya

#S1

Pos terkait