Ketua DPRD Kota Bima Silaturahmi dengan Jurnalis di Kantor PWI

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan silaturahmi dengan sejumlah jurnalis Bima di Kantor PWI Kota Bima, Selasa (16/4) sekitar pukul 13.00 wita.

Kedatangan pria yang juga Ketua Umum Partai Golkar Kota Bima itu disambut baik oleh sejumlah awak media.

Bacaan Lainnya

Kesempatan itupun dimanfaatkan oleh jurnalis untuk menanyakan tentang persiapan pencalonan dirinya jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, hingga menanyakan tentang progres pengembangan Kota Bima, baik dari segi pembangunan maupun segi lainnya.

Menjawab itu, Dae Pawan sapaan akrabnya menjawab belum bisa memastikan siapa yang akan bersama dia untuk menjadi calon Wali Kota dan wakil Wali Kota nanti. Walaupun dia sudah mendapat mandat dari partai untuk menjadi Wakil Wali Kota Bima, namun semua itu harus diukur lagi melalui hasil survei internal partai.

“Semua politisi itu memiliki keinginan untuk menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, tapi kita juga harus melihat hasil survei, apakah kita diterima atau tidak di hati masyarakat,” Ujar Dae Pawan.

Ditanya siapa di antara para politisi di Kota Bima yang bisa menjadi pendamping saat pencalonan nanti, ia mengaku semuanya memiliki potensi masing-masing. Ia mengaku belum bisa dipastikan sekarang.

“Saya belum bisa pastikan sekarang, kita lihat saja nanti,” Katanya

Sebelum pulang, Dae Pawan sempatkan diri untuk makan siang bersama para jurnalis.

#S1

Pos terkait