Bantah Tuduhan, Oknum Alumni IPDN Tidak Akui Punya Utang Ratusan Juta

Kota Bima, Solusinewsntb.- Salah satu oknum Alumni IPDN bernama Safrainsyah membantah, jika dirinya memiliki utang ratusan juta seperti yang dituduhkan oleh Fian. Ia mengakui memiliki pinjaman uang pada Fian, namun tidak sebanyak seperti yang dituduhkan.

Safrainsyah menjelaskan, ia mengakui jika dirinya memiliki utang pada Fian, hanya saja uang yang dia hutang itu cuman Rp. 95 juta saja, tidak seperti yang dituduhkan oleh Fian sebanyak Rp. 209 juta.

Bacaan Lainnya

Dari jumlah utang itu pun, Rian sapaan akrabnya mengaku sebagian sudah dibayarkan, baik pembayaran lewat via transfer sebanyak Rp. 30 juta dan juga pernah membayar secara kes beberapa kali ke Fian.

“Saya mengakui punya utang ke Fian, tapi tidak sebanyak yang ia tuduhkan, apalagi sebagian utang saya sudah terbayarkan,” Ungkapnya

Rian juga mengakui jika dirinya sudah dilayangkan surat somasi oleh penasehat hukum Fian, karena banyak kesibukan, ia belum sempat merespon somasi tersebut.

Ia juga akan melunasi sisa utang ke Fian, hanya saja semuanya harus diperjelas dulu berapa pinjamannya, berapa yang sudah terbayarkan dan berapa sisanya.

“Saya akan bayar pinjaman saya, nanti saya akan hubungi Fian dan pengacaranya untuk memperjelas berapa sisa pinjaman saya,” Katanya

#S1

 

Pos terkait