Dalam Rangka Percepatan Belanja Modal, Dewan Komisi III Monev di Dinas PUPR Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Dalam rangka percepatan bepanja modal dan maksimalkan UPT air minum, Komisi III DPRD Kota Bima Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Dinas PUPR Kota Bima, Senin, (27/5) sekitar pukul 12.00 wita.

Anggota DPRD Kota Bima Komisi III Monev ke Dinas PUPR Kota Bima. Foto: Dheno

Kedatangan anggota Dewan dari Komisi III tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas PUPR Agus Purnama, Sekretaris PUPR dan Kabid Cipta Karya.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi III DPRD Kota Bima M. Amin menyampaikan, Monev tersebut dalam rangka membahas percepatan belanja modal di Dinas PUPR Kota Bima serta membahas persediaan air bersih yang akan dikelola UPT Air Bersih.

“Kedatangan kami untuk membahas tentang percepatan belanja modal dan memaksimalkan kerja UPT Air Bersih,” Ujarnya

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kota Bima Agus Purnama mengaku ada beberapa kendala terlambatnya belanja modal di Dinas yang ia pimpin sekarang, seperti kurangnya sertifikat tipe C untuk PPK, kemudian penyusaian dengan aturan baru tentang analisa perencanaan. Namun sekarang semua proses sudah selesai.

Untuk UPT air minum fokus ke perbaikan pompa yang rusak dan pipa yang bocor, seperti pompa yang rusak ada di Kelurahan Penatoi, pompa itu akan diangkat kembali agar bisa mengetahui apa yang rusak dan bisa diperbaiki.

“Kami menyampaikan terimakasih banyak pada anggota Dewan Komisi III yang sudah datang Mobev ke Dinas kami,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait