Dipilih Secara Aklamasi, Sahbudin Jadi Ketua AP3J Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Dipilih secara aklamasi, Sahbudin alias Ahmad Jagat Raya terpilih jadi Ketua Asosiasi Petani, Penyalur dan Pengusaha Jagung (AP3J) Kota Bima. Pemilihan tersebut dilaksanakan di Aula Pemkot Bima, Sabtu (8/7) sekitar pukul 10.00 wita.

Proses pemilihan itupun dihadiri oleh Pj. Wali Kota Bima, Kadis Pertanian, Kadis Koperindag, Kasat Intelkam Polres Bima Kota, Danramil Rasanae, pihak Bulog, pihak Bank, Ketua PKT, pengusaha jagung dan seluruh Gapoktan se- Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Pj. Wali Kota Bima HM. Rum mendukung pembentukan kepengurusan Asosiasi tersebut, agar semua yang berhubungan dengan urusan petani, penyalur maupun para pengusaha jagung bisa diatasi dengan baik.

“Saya minta agar pengurus asosiasi ini segera dibentuk dengan baik dan pengurusnya nanti bisa bekerja dengan baik,” Ujarnya

Sementara itu Ketua AP3J terpilih Sahbudin menyampaikan, asosiasi ini nantinya akan menjadi wadah komunikasi bagi para petani, penyalur dan pengusaha jagung di Kota Bima. Terutama menyangkut tentang kesejahteraan para petani ke depan.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan petani jagung di Kota Bima,” Tegasnya

#S1

Pos terkait