Diselenggarakan oleh PKT, Sekda Buka Turnamen Volly Ball Wali Kota Bima Cup Secara Resmi

Kota Bima, Solusinewsntb.- Turnament Volly Ball Wali Kota Cup yang diselenggarakan oleh Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima yang memperebutkan piala bergilir Wali Kota Bima, dibuka secara resmi oleh H. Muhtar Landa selaku Sekda Kota Bima, Minggu (9/6).

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Kadis Dikpora, Wakapolres Bima Kota, Perwakilan Dandim 1608 Bima, Camat Mpunda, Ketua PBVSI Kota Bima, beberapa lurah yang ada di wilayah Kecamatan Mpunda.

Bacaan Lainnya

Sekda Kota Bima dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, apalagi atlet Kota Bima di Cabor Voli ball, baik Voli Indo maupun Voli Pantai, sudah mampu bermain di kanca Nasional dan Internasional. Tentu bibit baru sangat perlu diberikan pembinaan dan dukungan lewat turnamen seperti ini.

Ke depan ia akan menyampaikan ke Wali Kota agar Pemkot Bima mampu menyediakan Gor yang memadai, yang nantinya bisa menjadi tempat latihan dan lokasi turnamen secara rutin dilaksanakan.

“Selain ajang silaturahmi, kegiatan seperti ini cikal bakal pencarian bibit baru yang nantinya akan menjadi atlet hebat yang akan mengharumkan nama baik daerah Kota Bima,” Ujarnya

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Syarifuddin memaparkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selama sebulan, tim yang ikut bertanding merupakan perwakilan dari setiap desa dan kelurahan se-Pulau Sumbawa.

Pertandingan mengikuti babak pengisian grup dan akan dilanjutkan dengan sistem gugur di babak 16 besar.

“Kami menyediakan total hadiah 60 juta,” Ujarnya

Ditempat yang Sama, Ketua PKT Kota Bima Amirudin menyampaikan terimakasih pada Pemkot Bima yang sudah memberikan dukungan atas kegiatan tersebut, ia juga menyampaikan terimakasih pada Bank NTB dan sponsor lain yang sudah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan PKT Kota Bima.

“Kegiatan ini bisa terlaksana atas kekompakan semua unsur panitia, saya sangat mengapresiasi kinerja panitia pelaksana,” Ungkapnya

#S1

 

Pos terkait