Turnamen Volly Ball Wali Kota Cup Berjalan Sukses, HM. Rum Ingin Kota Bima Memiliki Atlet Terbaik Di Semua Cabor

Pj. Wali Kota Bima HM. Rum saat mengalungkan medali pada pemain terbaik Putra Bima Maulana dari tim Mande Putra. Foto: Ist

Kota Bima, Solusinewsntb.- Turnamen Volly Ball se Pulau Sumbawa memperebutkan Piala Wali Kota Cup 2024, yang diadakan oleh Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima berjalan sukses. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Volly Eks Kantor Bupati Bima itu ditutup secara resmi oleh Pj. Wali Kota Bima HM. Rum, Kamis (4/7) malam.

Dalam penutupan turnamen itu turut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Wakapolres Bima Kota Kompol Herman, perwakilan Dandim 1608/Bima, Kadis Sosial, Kadis Dikpora, Kepala Kesbangpol, Ketua KONI Kota Bima, Ketua PBVSI, Camat dan Lurah se Kota Bima dan Mantan Ketua PKT Kota Bima Diah Citra Pravitasari.

Bacaan Lainnya

Pertandingan grand final antara Putra Mande dan Putra Ntobo itu berhasil menarik perhatian masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, ribuan penonton pun datang memadati arena pertandingan.

Pj. Wali Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pada semua komponen panitia dan pengurus PKT Kota Bima, yang berhasil mensukseskan kegiatan tersebut. Ia menginginkan agar ke depan, Kota Bima memiliki atlet hebat di Cabor Volly maupun di semua cabor lainnya.

Pemkot Bima bersama KONI Kota Bima akan bersinergi untuk menciptakan atlet hebat yang nantinya akan bersaing secara Nasional maupun Internasional.

“Kita harus menciptakan atlet-atlet hebat di Kota Bima, Pemkot akan terus bersinergi dengan KONI Kota Bima untuk mewujudkan itu semua,” Tegasnya

HM. Rum juga menegaskan, bahwa turnamen Volly Ball seperti ini akan terus dilaksanakan setiap tahun, sehingga generasi atlet Volly akan terus tercipta nantinya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Syarifuddin menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini. Terima kasih juga disampaikan pada seluruh komponen panitia yang tetap solid menjaga kebersamaan, sehingga dari awal persiapan kegiatan hingga akhir berjalan aman dan sukses.

“Kami atas nama panitia menyampaikan terimakasih pada Ketua PKT yang mendukung kegiatan ini. Terimakasih juga kami sampaikan pada semua masyarakat dan para Ofisial dan manajer tim yang sudah ikut berpartisipasi,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait