Perebutan Piala Tetap Wali Kota Bima, PBVSI dan PKT Buka Open Turnamen Volly Ball Antar Club Nasional

Kota Bima, Solusinewsntb.- Perebutan piala tetap Wali Kota Bima, PBVSI Kota Bima bekerja sama dengan Karang Taruna Kota Bima membuka open turnamen volly ball antar club nasional.

ILUSTRASI

Ketua PBVSI Kota Bima Bambang Eka Santoso mengatakan, kegiatan rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli ini, para club juga sudah sebagian di hubungi dan siap ikut bertanding di open turnamen ini. Setiap club bebas mengambil pemain dari mana pun, karena tidak ada batasan.

Bacaan Lainnya

Biaya pendaftaran Rp. 1 juta untuk satu club, sedangkan total hadiah Rp. 60 juta. Open turnamen kali ini hanya mempertandingkan club yang putra saja. Untuk lapangan pertandingan, panitia akan menggunakan lapangan Voli Eks Kantor Bupati Bima.

“Untuk club dari Sumbawa hingga Lombok dan daerah lain, panitia akan menyediakan tempat tinggal selama pertandingan,” Ujarnya, Rabu, (10/7).

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Amirudin menyampaikan, open turnamen ini akan memperebutkan piala tatap Wali Kota Bima. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara PBVSI dan PKT Kota Bima.

Bagi club yang ingin mendaftar, langsung menghubungi contac person Abdul Haris (082359204614) dan Makruf (081239495058).

“Aturan pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi” Ungkapnya

#S1

Pos terkait