Rapikan Struktur Cabor dan Data Atlet, KONI Kota Bima Bentuk Tim Monev

Kota Bima, Solusinewsntb.- Dalam rangka merapikan struktur organisasi di setiap Cabang Olahraga (Cabor) dan data nama atlet, pengurus KONI Kota Bima laksanakan rapat pembentukan tim Monitoring dan Evaluasi (Monev), Sabtu (13/7) malam.

Pengurus KONI Kota Bima, Foto : Ist

Rapat pembentukan tim Monev yang dilaksanakan di Sekretariat KONI itu dipimpin langsung oleh Plt Ketua KONI Sudirman DJ dan dihadiri oleh para pengurus.

Bacaan Lainnya

Plt Ketua KONI Kota Bima Sudirman DJ menyampaikan, penting bagi KONI untuk merapikan struktur kepengurusan di semua Cabor dan mendata semua nama atlet, baik atlet harapan, potensial dan atlet unggulan. Setelah dilakukan pendataan melalui Monev. Hasil Monev nantinya akan direkomendasikan ke Dikpora.

Monev itu juga bertujuan untuk mendata nama atlet persiapan Porprov 2026 nanti, karena untuk mendapatkan hasil dan prestasi yang baik, tentu harus ada persiapan jauh lebih awal. Biar nanti atlet yang akan mengikuti Porprov sudah memiliki kemampuan dan skill yang bagus.

“Monev ini merapikan organisasi Cabor dan pendataan nama atlet,” Ungkapnya

Selain melaksanakan Monev kata Om DJ sapaan pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, KONI juga akan mengadakan Kejuaraan tingkat Kota Bima, untuk menyeleksi atlet persiapan Porprov 2026 mendatang.

“Saya harap tim Monev nanti bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa memberikannya laporan secara obyektif,” Harapnya

#S1

Pos terkait