Bacok Tangan dan Rampas HP Korban, 3 Begal ini Digelandang ke Polres Bima Kota

Kota Bima, Solusinewsntb.- Diduga bacok tangan dan merampas HP seorang pemuda di Kelurahan Penatoi, 3 orang pemuda asal Kecamatan Rasanae Timur harus berurusan dengan Tim Puma I Sat Reskrim Polres Bima Kota, Jumat (26/7)  sekitar pukul 19.00 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui Kasat Reskrim Iptu Punguan Hutahean menyampaikan, kejadian itu terjadi pada hari Selasa subuh kemarin, saat itu korban dengan temanya sedang duduk di pinggir jalan Kelurahan Penatoi. Tiba-tiba dari arah selatan, datang para terduga pelaku berboncengan tiga menggunakan sepeda motor dan berhenti didepan hadapan para korban.

Bacaan Lainnya

Tidak ada basa basi, salah satu dari pelaku langsung mengeluarkan parang dan membacok tangan korban, sehingga HP yang ada di tangan korban terjatuh dan langsung diambil oleh para pelaku.

“Para terduga pelaku ini adalah MH (24), DH (21), dan MRF (17) mereka semua merupakan warga Kecamatan Rasanae Timur,” Ujarnya, Sabtu (27/6).

Kata Kasat, barang bukti yang diamankan adalah satu unit sepeda motor yang digunakan oleh kawanan begal saat beraksi dan satu buah handphone milik korban.

Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing, mereka tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Kini mereka sedang dalam pemeriksaan. Sedangkan korban sedang dirawat di RSUD Bima.

#S1

Pos terkait