Ciptakan Atlet Berbakat, POBSI Kota Bima Gelar Open Turnamen DJ Cup se-NTB

Kota Bima, Solusinewsntb – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan skill atlet berbakat di Cabang Olahraga (Cabor) biliar untuk persiapan Kejurprov dan Porprov 2026, Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bima gelar Open Turnamen DJ Cup se-NTB.

Ketua Umum Cabor POBSI Kota Bima Alkhaidir mengatakan, turnamen ini akan dilaksanakan di Jl. Gajah Mada Rumah Biliar Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao. Pendaftaran dimulai tanggal 28 sampai dengan tanggal 7 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Technical Meeting akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus dan mulai pertandingan tanggal 8 sampai tanggal 11 Agustus. Pertandingan akan dilaksanakan pada siang hari dan bisa juga dilaksanakan malam hariĀ  tergantung peserta yang mendaftar.

“Turnamen ini khusus bola 9 dan akan diikuti oleh seluruh atlet Pengurus Cabang (Pecah) se NTB,” Ujarnya, Selasa (30/7).

Bagi peserta yang ingin mendaftar kata Dodi sapaan pria yang juga ketua umum POBSI NTB ini, bisa langsung hubungi Contact Person 082 340 787 778 (Ricald) dan pendaftaran bisa melalui nomor rekening BNI 0328085268 atas nama Ricald Ardiansyah.

“Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung hubungi nomor saya 08176632689,” Katanya

Dodi juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini didukung penuh oleh KONI Kota Bima.

#S1

 

Pos terkait