Kerja Tim Monev KONI Kota Bima Berjalan Lancar, Hasil Monev Akan Ditindaklanjuti

Kota Bima, Solusinewsntb.- Kerja tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) KONI Kota Bima berjalan lancar. Untuk mempermudah kerja Monev, KONI membagi dua tim, yakni tim Monev di bidang organisasi dan tim Monev bidang prestasi.

Sasaran Monev adalah merapikan dan memastikan struktur organisasi di setiap Cabor masih aktif dan mendata nama para atlet, terutama atlet yang berprestasi di masing-masing Cabor.

Bacaan Lainnya

Plt Ketua KONI Kota Bima Sudirman DJ menyampaikan, Monev itu bertujuan untuk memastikan kesiapan para atlet untuk menghadapi Porprov mendatang, agar nanti tidak tiba masa tiba akal dalam menyiapkan atlet.

Tentu dengan persiapan lebih awal, akan membuahkan hasil yang baik, persiapan skill dan kemampuan fisik sangat perlu saat bertanding nanti.

“Monev ini penting untuk kami laksanakan, demi masa depan atlet Kota Bima yang lebih baik lagi, hasil Monev nanti akan kami bahas dan akan ditindaklanjuti,” Ungkapnya, Selasa (30/7).

Om DJ sapaan akrab pria yang juga anggota DPRD Kota Bima iniĀ  berencana akan melaksanakan kejuaraan tingkat Kota Bima untuk semua cabor, sehingga nanti bisa memastikan kualitas para atlet.

“Semoga semua Cabor bisa melatih para atlet dengan baik, ini semua demi masa depan atlet yang lebih baik ke depan,” Harapnya

#S1

 

Pos terkait