Final Volly Ball Antar Club, GBK Datangkan Pemain Hebat dari Bali dan Jawa Tengah

Kota Bima, Solusinewsntb.- Pertandingan laga final Volly Ball antar club yang diadakan oleh PBVSI Kota Bima dan PKT Kota Bima, memperebutkan piala bergilir Wali Kota Bima, tim Graha Bina Kontruksi (GBK) bakal mendatangkan Tio pemain PON dari Jawa Tengah dan Lanang pemain hebat dari Pulau Bali.

ILUSTRASI

Pada laga final pertandingan perebutan piala Wali Kota pertama di tahun 2022 lalu, Lanang yang memperkuat Tim STIE Bima berhasil menaklukan tim dari Buldozer PU Kabupaten Bima saat bertanding di Lapangan Volly Ball Kompi Senapan A Bima.

Bacaan Lainnya

Sekarang Lanang bergabung di Tim GBK bersama Tio CS di laga final nanti malam untuk berhadapan dengan tim Buldozer PU Kabupaten Bima. Mampukah Lanang dan Tio CS kembali mengalahkan tim Buldozer seperti di tahun 2022 lalu? Mari kita saksikan nanti malam.

Ketua Panitia Volly Ball antar Club Amirudin menyampaikan, laga final bakal dipertandingkan nanti malam di Lapangan Volly Eks Bupati Bima. Di partai final nanti, Tim GBK akan berhadapan dengan tim Buldozer PU Kabupaten Bima.

“Pertandingan nanti malam sangat dinanti, karena kedua tim masing-masing memiliki pemain hebat,” Ujarnya

Pos terkait