Laga Final, Tim GBK Berhasil Taklukan Tim Buldozer PU Kabupaten Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Laga Final Volly Ball Piala Bergilir Wali Kota Bima, Tim Graha Bima Kontruksi (GBK) Kota Bima di bawah asuhan Rahmat berhasil taklukan tim Buldozer PU Kabupaten Bima, Sabtu (3/8) malam.

Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Eks Bupati Bima itu dihadiri langsungnya oleh Pj. Wali Kota Bima HM. Rum, Kadis Dikpora, Kadis Sosial, Asisten II, Kapolsek Rasbar, Perwakilan KONI serta pejabat Pemkot lainnya.

Di awal pertandingan set pertama, GBK tertinggal 6 poin atas keunggulan Buldozer. Para penonton pun mengira bahwa Buldozer akan menjuarai pertandingan tersebut. Namun dengan skill dan rasa optimistis yang tinggi serta keahlian si Lanang dan Tio pemain dari Jawa Tengah tersebut, tim GBK terus mengejar poin dan berhasil menang di set pertama dengan skor 26-24.

Diset kedua pertandingan semakin seru, dengan pengalaman yang matang serta percaya diri yang tinggi, Tio dan Lanang Cs berhasil menang dengan skor 28-26.

Pada set ke tiga, Tim GBK berhasil mengalahkan Buldozer yang diperkuat oleh Amir Pemain Pro Liga dan Danang pemain Volly Pantai Nasional dengan skor 25-18.

Manajer Tim GBK Rahmat menyampaikan, permainan tim Buldozer sangat bagus dan diprediksi menjadi sang juara, namun keberuntungan berpihak pada tim GBK. Tadi malam merupakan pertandingan yang sangat luar biasa, karena kedua tim menyuguhkan pertandingan yang sangat menghibur penonton.

“Alhamdulillah, kami bisa menjuarai pertandingan ini. Ini semua berkat kekompakan dan kesungguhan para pemain dalam pertandingan,” Ujarnya

#S1

Pos terkait