268 Mahasiswa STIE Bima Angkatan XXI Diwisuda

Kota Bima, Solusinewsntb.- 268 orang mahasiswa STIE Bima angkatan XXI Program Studi (Prodi) Manajemen diwisuda, Sabtu (24/8).

Momentum penting bagi para wisudawan dan wisudawati tersebut dilaksanakan di Auditorium STIE Bima, agenda penting itu pun dihadiri oleh Ketua STIE Bima, Ketua Yayasan Sinar Jaya, perwakilan dari LLKDIKTI VIII Nusra Bali, Plt. Sekda Bima, seluruh Civitas Akademik STIE Bima, Rektor dan Ketua Lembaga Kampus se Kota dan Kabupaten Bima serta orang tua wisudawan dan wisudawati.

Bacaan Lainnya

Ketua STIE Bima Firdaus dalam sambutannya mengucapkan ucapan selamat pada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah mengikuti Yudisium pada hari Kamis 22 Agustus kemarin dan mengikuti proses proses wisuda sekarang.

Wisuda merupakan momentum penting bagi para mahasiswa, karena mereka yang diwisuda sekarang merupakan mahasiswa yang sudah diakui kelulusannya selama mengikuti proses belajar di Kampus STIE Bima.

Kini mereka tidak lagi menyandang gelar Sarjana Ekonomi, namun sudah diganti dengan gelar Sarjana Manajemen sesuai dengan nama Progam Studi (Prodi) Manajemen yang telah mendapat Akreditasi Baik Sekali.

“Kami juga menyampaikan terimakasih dan penghormatan pada perwakilan LLKDIKTI VIII Nusra Bali, yang telah hadir dalam acar wisuda ini,” Ungkpnya

Firdaus juga menyampaikan terimakasih pada semua orang tua wisudawan dan wisudawati, karena sudah berhasil menjadikan anak-anaknya seorang sarjana.

Untuk itu, ia meminta pada wisudawan agar bisa menjadi anak yang baik dan bisa membalas perjuangan orang tuanya dengan cara menjadi anak yang sukses.

Yang tidak kalah penting kata Firdaus, mahasiswa yang diwisuda sekarang dapat menjaga nama baik almamater STIE Bima di mana pun berada nanti, karena setelah ini, wisudawan akan berada di dunia luas dan hidup ditengah masyarakat. Untuk itu, wisudawan diharapkan dapat mengamalkan semua ilmu yang didapat sesuai janji Panca Prasetia Alumni.

“Saya menitip harapan, agara kalian bisa menjaga nama baik almamater dimanapun kalian berada,” Harapnya

#S1

 

Pos terkait