Ketua DPRD Kota Bima Buka Balap Sepeda Mini Cros Monggonao Cup 1

Kota Bima, Solusinewsntb.- Balap sepeda mini cros Monggonao Cup 1 resmi dilaksanakan dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Minggu (25/8) sekitar pukul 16.00 Wita.

Pembukaan itupun dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi NTB sekaligus Calon Wali Kota Bima, Lurah Monggonao, Perwakilan Ketua Karang Taruna Kota Bima, Ketua Karang Taruna Monggonao, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monggonao, Ketua RT dan RW serta seluruh ofisial tim yang ikut bertanding.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan meminta panitia dan ofisial tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, semua aturan terus ditegakkan dan dijalankan dengan baik.

Para kroser juga harus menjunjung tinggi sportivitas, jadilah kroser yang handal dan menjadi jawara sejati yang mengedepankan nilai sportivitas.

“Kegiatan positif seperti ini akan kami dukung, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses hingga akhir,” Ungkapnya

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana M. Alif Rizky menjelaskannya bahwa kroser yang ikut mendaftar sekarang sebanyak 358 dan panitia masih membuka pendaftaran dari semua kelas.

Biaya pendaftaran Rp. 50 ribu untuk satu kroser, para kroser wajib memiliki ofisial tim dan mengikuti semua aturan yang sudah disepakati.

“Jika tidak ada halangan, kegiatan ini akan berlangsung hingga 24 September 2024,” Ujarnya

#S1

 

 

Pos terkait