Cabor Biliar NTB Berhasil Sumbang 1 Perak dan Perunggu di PON Sumut

Alfian dan Bayu saat bertanding di PON Sumut. Foto: Ist

Sumatra, Solusinewsntb.- Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) NTB, sementara berhasil menyumbangkan 1 medali perak dan 1 medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatera Utara.

Ketua POBSI NTB Dody Alkhaidir menyampaikan, atlet biliar perwakilan NTB ada dua orang, mereka adalah Bayu Saputra perwakilan Mataram dan I Made Alvien Dwiky Sarwana mewakili Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Mereka berdua untuk sementara berhasil menyumbangkan 1 medali perak di pertandingannya double 15 ball. Mereka di partai final tidak berhasil mengalahkan atlet dari Jawa Tengah yang menjadi juara bertahan di PON Papua lalu.

Sedangkan medali perunggu mereka dapat fi pertandingan double 10 ball. Selanjutnya mereka masih akan bermain di 2 pertanian singel bola 10 dan singel bola 15.

“Mereka berdua akan mengikuti pertandingan singel 10 Ball dan singel 15 Ball,” Ujarnya, Jumat (13/9).

Dody juga berharap doa dan dukungan warga NTB, semoga mereka berdua masih bisa menyumbangkan medali di pertandingan singel yang tersisa nanti.

Mendapatkan medali di ajang PON itu bukan sesuatu hal yang mudah, tentu semua itu harus dengan tekad bertanding yang kuat dan latihan yang serius serta disiplin yang melekat dalam diri atlet, pelatih serta pengurus POBSI.

“Kami sejauh ini atas doa dan dukungan masyarakat NTB serta kegigihan atlet untuk berlatih, sehingga mereka bisa ikut bagian di ajang PON Sumatera Utara,” Ungkapnya

#S1

 

Pos terkait