Dae Yandi Minta Tim Jangan Menabur Kebencian pada Siapapun, Terus Konsolidasi ke Semua Pelosok

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Calon Bupati Bima Muhammad Putera Ferryandi, S. Ip, M. Ip meminta kepada tim pendukung maupun simpatisan, agar tidak membalas setiap kata maupun kalimat yang bernuansa kebencian ditujukan terhadap dirinya maupun kepada Calon Wakilnya Hj. Rostiati Dahlan, S. Pd.

“Jangan kita menabur kebencian terhadap siapapun karena beda pilihan politik, dan jangan membalas dengan rasa benci pula, terus perluas konsolidasi di semua pelosok daerah” Ungkapnya, Sabtu (14/9).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Bima aktif itu mengharapkan kepada seluruh tim pemenangan dan pendukungnya, termasuk dari tim koalisi parpol, untuk tidak melakukan kampanye menebar kebencian. Karena, kata dia, semua kontestan pilkada adalah saudara.

“Saya mohon dengan hormat jangan menjual kebencian kepada calon lain. Pada Pilkada ini kita ingin menang terhormat,” Katanya.

Pasangan Yandi-Umi Ros bertekad menginginkan Kabupaten Bima lebih baik dari sebelumnya, membenahi daerah dari dari semua sektor menjadi tujuan utamanya.

Sultan Bima itu menghimbau kepada seluruh relawan untuk tak terpancing dengan berbagai ujaran kebencian. Tetap senyum dan berpolitik santun, di tengah maraknya serangan dari tim lawan.

Diapun meminta seluruh relawan agar tak menyebarkan hoaks yang menyerang figur tertentu. Jadilah relawan yang beradab menjual calon dengan tidak menyebarkan ujaran kebencian.

“Kita hanya fokus berjuang dan berjuang untuk Kabupaten Bima ke depan. Tak ada waktu untuk menyebar hoaks. Biarlah mereka yang menyerang kita, kami fokus untuk memenangkan hati masyarakat,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait