Dianggap Layak Pimpin NTB, H. Ma’un Ratmaji Ajak Masyarakat Lotim Dukung Ikbal-Dinda

Lombok Timur, Solusinewsntb.- Salah satu Tokoh penting di bidang Pertanian dan perkebunan di Kecamatan Sakra Barat Lombok Timur, H. Ma’un Ratmaji menganggap Iqbal Dinda layak pimpin NTB.

Untuk itu, H. Ma’un mengajak masyarakat Lombok Timur untuk dukung dan pilih Dr. H Lalu Muhammad Ikbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Bacaan Lainnya

H. Mu’an Ratmaji yang memiliki tenaga kerja yang cukup banyak tersebar di sejumlah desa, menggelar silaturahmi di kediamannya di desa Bungtuang, Kecamatan Sakra Barat Lombok Timur, sabtu, 14 September 2024.

Drs. Mundur mewakili keluarganya H. Ma’un Ratmaji, menyampaikan terima kasih kepada Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip karena telah bersedia meluangkan waktu untuk bertemu dan silaturahmi dengan masyarakat.

“H. Ma’un Ratmaji adalah tokoh di lombok timur karena beliau seorang yang sukses di bidang pertanian dan perkebunan, insya allah beliau memiliki tenaga kerja yang cukup besar yang insyaallah siap dukung Ikbal-Dinda,” kata dia.

Pak Ikbal dan Umi Dinda, dinilai layak memimpin NTB yang lebih baik, melanjutkan membangun di berbagai sektor, Umi Dinda sebelum menjadi Bupati Bima, sangat peduli terhadap pendidikan terutama pendidikan taman kanak-kanak.

“Beliau sangat komitmen terhadap pendidikan anak-anak, itu terbukti sejak dulu, makanya kita jangan ragu untuk memilih Ikbal-Dinda nanti,” ujar dia.

Sementara Calon Wakil Gubernur Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, mengucapkan terimakasih atas penyambutan begitu hangat masyarakat yang ada di desa Bungtuang, Kecamatan Sakra Barat, pada pesta Pilkada Gubernur tahun 2024 ini, dirinya mendampingi Pak Lalu Muhammad Iqbal sebagai keterwakilan atau yang mewakili dari birokrasi memilih politisi dari pulau pulau Sumbawa khususnya asal Bima dan Dompu.

Lombok Timur sebagai Kabupaten yang paling tinggi DPTnya, hari ini kata orang akan menentukan siapa yang akan memenangkan Pilkada di tahun 2024 ini. Semoga warga Bima dan Dompu bisa bersatu dengan masyarakat suku sasak di Lotim memenangkan Ikbal-Dinda.

“Kami melalui pendekatan tokoh-tokoh masyarakat Bima yang sudah lama berdomisili di Lombok Timur, terus berusaha membangun komunikasi untuk bisa menjalin silaturahim yang lebih erat lagi,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait