Warga Bima, Dompu dan Jawa di Lombok Timur Dukung Iqbal Dinda di Pilgub NTB

Lombok Timur, Solusinewsntb.- Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip. Silaturahmi bersama tokoh masyarakat Lombok Timur dan Komunitas Bima, Dompu dan Jawa di Desa Paok Montong, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, sabtu, 14 September 2024.

Calon Wakil Gubernur tersebut mengelilingi Lombok Timur, untuk bertemu dan silaturahmi langsung bersama keluarga besar masyarakat Lombok Timur, keluarga besar Bima, Dompu dan Jawa yang tinggal di Lombok Timur.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia penyambutan Umi Dinda, Drs. Haris M. Ap, mengatakan, warga Bima dan Dompu di Lombok Timur sudah beranak pinang, punya anak kawin nikah sama orang sasak. Orang Bima pertama datang ke lombok timur tahun 1975 statusnya sebagai guru, setiap pelosok wilayah di Lombok Timur pasti ada orang Bima yang menjadi guru sampai sekarang.

“Saya harapkan kepada kerukunan Bima Dompu, untuk sama-smaa menangkan Ikbal-Dinda pada Pilgub NTB nanti, pertahankan namanya orang bima yang diakui dimana-mana kebersamaannya,” Ungkapnya

Sementara Calon Wakil Gubernur NTB, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, menyampaikan, semua calon adalah putra dan putri terbaik dimiliki NTB, namun, Ikbal-Dinda akan berkompetisi secara sehat dan pastinya semua tim, relawan dan warga NTB yang cinta terhadap jargonnya, harus menyampaikan program-program terbaiknya di dalam memenangkan hati masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Hampir sebagian besar masyarakat pulau Sumbawa khususnya Bima dan Dompu, dimana saja selalu ditokohkan, rata-rata dari kalangan pendidikan, inilah kelebihan masyarakat Bima Dompu, dimanapun dia merantau selalu siap ditempatkan dalam berbagai jabatan strategis.

“Perbedaan pandangan politik tidak boleh merusak silaturahim antara yang satu dengan yang lain, kita hadir untuk mengajak seluruh masyarakat bagaimana mereka bisa menyambut dengan riang dan gembira pesta demokrasi yang kita nantikan sekali dalam 5 tahun,” Ujarnya

Tugas Paslon kata Umi Dinda, seluruh relawan serta masyarakat untuk terus menyampaikan hal-hal positif tentang calon yang akan dimenangkan, tentang program-program yang akan dikedepankan.

“Tanpa rasa bosan dan jenuh mari kita mengajak seluruh tetangga kita sebelah kiri sebelah kanan depan belakang dan seluruh masyarakat kita untuk membantu memenangkan Ikbal-Dinda pada 27 November 2024 nanti,” Ajaknya

#S1

Pos terkait