Deklarasi Iqbal-Dinda, Dagangan Pedagang Kaki Lima Laris Terjual

Mataram, Solusinewsntb.- Deklarasi Iqbal-Dinda sebagai Calon Gubernur NTB periode 2024-2029 di GOR Turide Mataram, mampu menghadirkan Seratus Ribu lebih pendukung, Minggu (15/9) pagi.

Dalam Deklarasi itu, tidak sedikit para pedagang kaki lima yang menyiapkan berbagai macam dagangan, mulai dari nasi, pedagang salome, bakso, jajan rumahan dan berbagai macam makanan lainnya serta pedagang berbagai macam minuman.

Bacaan Lainnya

Dengan banyaknya pendukung Iqbal-Dinda yang memadati GOR Turide tersebut, dagangan para pedagang kaki lima laris terjual.

Salah satu penjual bakso lontong bernama Yusuf merasa bersyukur adanya kegiatan seperti ini, karena jualannya laris terjual dibandingkan dengan hari-hari biasa.

“Alhamdulillah, jualan saya laris hari ini,” Ungkapnya

Begitu juga dengan pedagang lainnya seperti Wati yang jual nasi dan Wahyu yang jualan es, merasa bersyukur adanya Deklarasi Iqbal-Dinda seperti ini, jualan mereka pun laris terjual dan hampir habis.

“Kami tidak menyangka jualan kami akan selaris ini, heran juga dengan banyaknya pendukung Iqbal-Dinda seperti ini. Kami tidak mengira seramai ini,” Ujar mereka sambil melayani para pembeli.

#S1

 

Pos terkait