Tim Relawan Sahabat Turki dan BUMI Bersihkan Sampah Usai Deklarasi Iqbal-Dinda di GOR Turide

Mataram,Solusinewsntb.- Peduli kebersihan,Tim Relawan Sahabat Turki dan Barusan Muda Umi Dinda (BUMI) dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Ikbal – Dinda, membersihkan sampah di area GOR Turida Sandubawa Kota Mataram usai acara Deklarasi, Minggu (15/9).

“Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmen Ikbal – Dinda untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tempat-tempat umum di wilayah Kota Mataram,” Ungkap Koordinator Tim Relawan Sahabat Turki dan BUMI Ikbal – Dinda Maya dan Presidium BUMI Akril saat di konfirmasi media ini.

Bacaan Lainnya

Kata mereka, Sahabat Turki dan BUMI memiliki puluhan orang muda relawan Ikbal – Dinda. Jadi usai deklarasi atau kampanye Ikbal – Dinda hari ini, kedua Tim harus pastikan tidak ada yang meninggalkan sampah. Anggota yang berjumlah 50 orang tersebut, membawa kantong sampahnya masing-masing dan langsung operasi sejak awal acara hingga berakhir.

Mereka menjelaskan, aksi bersih sampah yang dilakukannya bersama teman-teman relawan Ikbal – Dinda karena kecintaannya pada kebersihan lingkungan. Prinsipnya, kegiatan deklarasi Ikbal – Dinda tidak boleh meninggalkan arena kotor.

“Kita semua harus peduli kebersihan,” Kata mereka berdua..

#S1

Pos terkait