Pengundian Nomor Urut , Dae Yandi : Angka 2 Simbol Berkarya dan Mengayomi

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima M. Putera Feryandi dan Hj. Rostiati Dahlan, mendatangi KPU Kabupaten Bima bersama Ratusan pendukung, untuk mengambil pengundian nomor urut pasangan Calon, Senin (23/9) pagi.

Sekitar pukul 09.00 wita, para pendukung berkumpul dikediaman Dae Yandi sapaan akrab Calon Bupati yang masih muda tersebut. Di pimpin langsung oleh Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri, rombongan menuju Kantor KPU bersama Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bima H. Dahlan M. Noer.

Bacaan Lainnya

Hasil Undian, pasangan yang dianggap ideal oleh masyarakat Kabupaten Bima ini, mendapat nomor urut 2. Tentu nomor urut itu adalah nomor keinginan yang memiliki makna tersendiri bagi kedua paslon tersebut.

Dae Yandi mengungkapkan, bahwa angka 2 itu bukan sekedar angka, namun itu merupakan simbol kaum muda untuk berkarya dan mengayomi masyarakat, demi masa depan Kabupaten Bima.

“Nomor 2 ini sesuai do’a dan harapan kami, semoga ini awal dari kemenangan buat kami,” Ungkapnya

Dalam kesempatan itu, Dae Yandi terus mengingatkan pada seluruh simpatisan dan pendukungnya, untuk tidak melakukan kampanyenya yang melanggar etika dan aturan.

Terus menebar kebaikan dengan siapapun, terus memperlebar sayap dukungan di semua pelosok. Agar Cita-cita kemenangan bisa terwujud.

“Jangan lawan kebencian dengan kebencian, mari kita tetap fokus pada tujuan kita bersama untuk meraih kemenangan,” Ajaknya

#S1

 

 

Pos terkait