Punya Program Tuntaskan Kantong Kemiskinan, Masyarakat Kecamatan Madapangga Siap Menangkan Iqbal-Dinda di Pilgub NTB

calon Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putru. Foto: Dheno

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Silaturahmi Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri di Kecamatan Madapangga, di sambut meriah oleh masyarakat, Sabtu (29/9) sekitar pukul 13.00 Wita.

Masyarakat Madapangga siap memenangkan pasangan IQbal-Dinda pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTB pada tanggal 28 Nopember nanti.

Bacaan Lainnya

Dukungan kemenangan itu diberikan karena masyarakat menilai hanya pasangan IQbal-Dinda, yang memiliki program meminimalisir dan menuntaskan kantong kemiskinan di wilayah NTB.

Selain itu, Paslon Iqbal-Dinda juga merupakan pasangan ideal yang dianggap mampu memimpin NTB 5 tahun ke depan. Dengan pengalaman menjadi Bupati 2 periode, Umi Dinda pasti bisa membawa NTB yang lebih baik bersama Iqbal yang sudah memiliki relasi mendunia , karena Iqbal pernah menjadi duta di negara Turki.

Umi Dinda dalam sambutannya menyampaikan Terima pada seluruh masyarakatnya Kecamatan Madapangga, yang sudah semeriah ini menyambut kedatangannya. Ia berharap pada seluruh masyarakat dan pendukungnya, agar tetap menjadi pemilihan cerdas, yang mampu memenangkan IQbal-Dinda dengan cara yang baik.

“Mari kita sama-sama sukseskan pilkada ini dengan baik, jangan membalas kebencian dengan kebencian, setiap kritikan adalah cambuk bagi kami untuk menjadi lebih baik dalam berbagai aspek,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait