Masyarakat Desa Lewintana Komitmen 90 Persen Menangkan Iqbal-Dinda

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri terus bergerak perluas basis kemenangan. Kali ini, perempuan yang juga ketua DPD 2 Golkar Kabupaten bIka itu berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Lewintana Kecamatan Soromandi, Minggu (29/9) sekitar pukul 11.30 wita.

Silahturahmi paslon Bupati Bima Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri itu disamping oleh mantan Bupati Bima H. Syafruddin, Anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Golkar Harwoto serta perwakilan partai koalisi yang memenangkan paslon Iqbal-Dinda.

Bacaan Lainnya

Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima 2 periode ini menyampaikan terimakasih pada seluruh masyarakat Desa Lewintana, yang sudah mendukung 90 persen pasangan Iqbal-Dinda.

Ia juga berkomitmen, akan membantu masyarakat dalam membangun infrastruktur umum jika pasangan Iqbal-Dinda diamanahkan memimpin NTB 5 tahun ke depan.

“Saya dengan pak Iqbal akan selalu mengedepankan kepentingan umum jika terpilih nanti, terutama pembangunan infrastruktur dan sektor penting lain demi kemajuan NTB yang lebih baik,” Ungkapnya.

#S1

 

Pos terkait