Teken Kontrak Politik, Warga Desa Lewintana Siap Menangkan 90 Persen Paslon Bupati Bima Yandi-Ros

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Pasangan Calon Bupati Bima M. Putera Feryandi dan Hj. Rostiati silaturahmi dengan masyarakat Desa Lewintana Kecamatan Soromandi, Minggu (29/9) sekitar pukul 11.30 wita.

Silahturahmi paslon Bupati Bima itu didampingi langsung oleh Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Bima yang juga Calon Wakil Gubernur NTB Hj. Indah Damayanti Putri, Mantan Bupati Bima H. Syafruddin, Anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Golkar Harwoto serta perwakilan partai koalisi yang memenangkan paslon Yandi-Ros.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Bima H. Indah Damayanti Putri dalam pidato politiknya menyampaikan, pada pilkada yang lalu, pasangan IDP-Dahlan kalah do 4 kecamatan, salah satunya di Kecamatan Soromandi. Untuk itu, pada pilkada sekarang , ia berharap masyarakat Desa Lewintana dan Kecamatan Soromandi pada umumnya, bisa memenangkan pasangan Yandi-Ros.

“Terimakasih pada seluruh masyarakat Desa Lewinta yang sudah berkomitmen memenangkan Yandi-Ros 90 persen di disni,” Ungkapnya

Sementara itu Calon Bupati Bima M. Putera Feryandi mengaku bakal membantu pembangunan masjid dan infrastruktur untuk kepentingan umum fi Desa Lewintana, jika dirinya dan Umi Ros bisa mendapatkan dukungan 90 persen.

“Komitmen 90 persen dukungan dari masyarakat Desa Lewintana ini sangat luar biasa,” Ujarnya

Usai silaturahmi, Paslon Bupati Bima Yandi-Ros dan Calon Wakil Gubernur NTB Umi Dinda menandatangani kontrak politik dengan tokoh masyarakat setempat, isi kontrak politik itu adalah membantu pembangunan masjid, pembangunan jembatan menuju area pertanian dan penataan lapangan bola serta pembangunan Gedung Serba Guna.

#S1

Pos terkait