Pengukuhan Tim Di Kecamatan Soromandi, Warga Siap Menangkan Paslon Bupati Yandi-Ros

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima M. Putera Feryandi dan Hj. Rostiati silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Soromandi, Minggu (29/9).

Kunjungan silaturahmi dari pagi hingga malam tersebut untuk meminta doa dan dukungan pada seluruh masyarakat Soromandi, agar dalam Pilkada Kabupaten Bima nanti, Yandi-Ros bisa menang.

Bacaan Lainnya

Disamping oleh Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan pengurus partai koalisi, Yandi Ros mendatangi semua desa se-Kecamatan Soromandi, mulai dari Desa Lewintana hingga ke Desa Sampungu.

Selain menandatangani kontrak politik, Yandi Ros juga mengukuhkan tim kemenangan di Soromandi, jika mereka menang nanti, mereka akan merealisasikan permintaan warga yang berkaitan dengan kepentingan umum, seperti membangun jembatan tani, air bersih dan pembangunan serta perbaikan masjid.

“Kepentingan umum masyarakat akan kami wujudkan, yang penting masyarakat di sini bisa memenangkan Yandi-Ros,” Ungkap Calon Bupati Bima M. Putera Feryandi.

Setiap desa yang dikunjunginya, masyarakat selalu siap menangkan Yandi-Ros. Apalgi dalam pilkada sekarang, Yandi menargetkan bisa menang di semua 18 kecamatan.

Seperti di Desa Kananta, Desa Sai hingga Desa Sampungu, sampai malam masyarakat menunggu kedatangan Yandi-Ros. Di sana, Yandi-Ros mengukuhkan tim kemenangan.

#S1

 

 

Pos terkait