Majukan Olahraga di Kota Bima, Dae Pawan Serahkan Dokumen Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI ke Tim TPP

Dae Pawan saat menyerahkan dokumen persyaratan calon Ketua KONI Kota Bima. Foto: Ist

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ikut pencalonan Ketua Umum KONI Kota Bima, Alfian Indra Wirawan menyerahkan dokumen syarat pendaftaran ke Tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP) bakal calon Ketua KONI periode 2024-2028 , Selasa (1/10) sekitar pukul 10.00 wita.

Dae Pawan sapaan akrab pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini, menyerahkan dokumen tersebut ke tim TPP yang ada di Sekretariat KONI Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Dae Pawan menyampaikan, tujuannya untuk menjadi Ketua KONI Kota Bima, untuk memajukan olahraga Kota Bima. Nantinya jika terpilih, ia akan turun di semua kelurahan se Kota Bima, guna mencari bibit atlet untuk semua Cabang Olahraga (Cabor).

Setelah itu, setiap tahun Cabor akan bergiliran untuk mengadakan kejuaraan tingkat kecamatan dan tingkat kota, untuk menyeleksi para atlet persiapan kejuaraan tingkat atas, baik di tingkat Porprov maupun PON.

“Saya juga akan merangkul para atlet Disabilitas yang memiliki bakat yang ada di Kota Bima nanti,” Ungkapnya

Sementara itu tim TPP bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Bima Sofyan mengaku sudah menerima dokumen persyaratan dari Dae Pawan. Dokumen itu nantinya akan diperiksa melalui tahapan Verifikasi dan Validasi.

#S1

 

 

 

 

Pos terkait