Jasmin Optimis Paslon Bupati Yandi-Ros dan Paslon Gubernur Iqbal-Dinda Menang Besar di Kecamatan Lambu

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 2 Yandi – Ros dan calon Wakil Gubernur NTB  Umi Dinda sangat optimis memenangkan pertarungan politik pada 27 November 2024 mendatang. Kali ini, Yandi-Ros bersama Umi Dinda bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Lambu, Rabu (9/10).

Optimisme itu didasarkan pada kerja keras konsolidasi mesin politik 10 koalisi partai dan relawan dari kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dan Wakil Bupati Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Bacaan Lainnya

Salah satu target kemenangan pasangan calon kepala daerah dengan jargon ” NTB Mendunia dan ” Muda, Berkarya Mengayomi” datang dari Kecamatan Lambu

Anggota DPRD dapil Lambu Jamsin yang kembali terpilih pada periode 2024-2029 mengajak masyarakat Desa Sumi khususnya dan Kecamatan Lambu pada umumnya, untuk memenangkan pasangan Yandi – Ros dan Ikbal – Dinda pada pilkada 27 November 2024 agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima dan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2024-2029.

“Mari kita satukan tekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 untuk Bupati Bima dan nomor 3 untuk Gubernur NTB pada hari pencoblosan tanggal 27 November 2024 nanti,” Ajaknya

Jasmin juga menghimbau agar masyarakat khususnya para simpatisan Yandi – Ros dan Ikbal – Dinda untuk selalu menjaga keamanan jelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bima.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Sumi, khususnya Kecamatan Lambu agar tetap menjaga keamanan, dan yang paling penting adalah Masyarakat di Desa Sumi dapat menangkan pasangan Yandi – Ros dan Ikbal – Dinda,” Himbaunya.

#S1

Pos terkait