PKT Kota Bima Silaturahmi dengan Dae Pawan Pembina Karang Taruna

Kota Bima, Solusinewsntb.- Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima silaturahmi dengan Alfian Indra Wirawan selaku Dewan Pembina Karang Taruna, Kamis (24/10) malam.

Silaturahmi yang berlangsung di kediaman Dae Pawan sapaan akrab Dewan Pembina Karang Taruna tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum PKT Amirudin dan pengurus PKT serta beberapa Ketua Karang Taruna masing-masing Kelurahan.

Bacaan Lainnya

Pertemuan itu sebagai ajang silaturahmi antara pengurus PKT dengan Dewan Pembina, untuk membahas beberapa rencana program kerja PKT ke depan.

Ketua Umum PKT Kota Bima Amirudin menyampaikan, selain mempererat silaturahmi dengan Dewan Pembina PKT Kota Bima, pertemuan dengan Dae Pawan sekarang juga sekaligus untuk meminta arahan, tentang program kerja sosial PKT ke depan.

“Pertemuan ini hanya silaturahmi, karena Dae Pawan Pembina kami, tentu arahannya untuk program kerja PKT ke depan, sangat kami harapkan,” Ungkapnya

Sementara itu Dewan Pembina PKT Kota Bima Dae Pawan mengapresiasi kekompakan dan kebersamaan pengurus PKT. Sebagai organisasi sosial, ia meminta pada semua pengurus untuk tetap solid dalam selalu kompak membantu memajukan dan mensukseskan semua progam Pemerintah Kota Bima, terutama di bidang sosial.

Setiap tahun, ia meminta PKT untuk menetapkan program kerja yang bersentuhan langsung dengan kegiatan sosial masyarakat, seperti sunatan massal, pengobatan gratis untuk warga tidak mampu, donor darah, penghijauan dan gorong royong serta kegiatan sosial lainnya.

“Harapan saya, jangan pernah mengeluh dalam membesarkan nama organisasi PKT, tetap menjadi garda muda terdepan dalam segala kegiatan sosial dan terus mendukung semua progam kerja pemerintah dalam menuju Kota Bima yang jauh lebih baik lagi,” Harapnya

Dae Pawan juga menitip harapan, agar pengurus PKT Kota Bima menjadi teladan bagi seluruh pemuda Kota Bima dalam kegiatan yang positif.

#S1

 

 

Pos terkait