Diduga Bacok Teman Sekampung, Pria Ini Diamankan Ke Polsek Monta

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.com.- Diduga membacok IR (30) warga Desa Tolotangga, AL (35) yang juga dari desa yang sama harus berurusan dengan anggota Polsek Monta, Selasa (3/1) sekitar pukul 10.00 wita.

Foto AL terduga pelaku pembacokan saat di amankan anggota Polsek Minta. Foto: istKasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menyampaikan, saat itu korban baru saja pulang dari Dusun Wane menggunakan sepeda motor untuk menuju rumahnya. Sedangkan terduga pelaku dari Desa Tolouwi hendak menuju Dusun Wane.

Bacaan Lainnya

Di depan SMPN 5 Monta Desa Tolouwi, korban menahan terduga pelaku dan membacok lengan kiri terduga pelaku satu kali menggunakan senjata tajam. Kejadian itupun dilihat oleh salah satu warga dan datang melerai mereka.

“Saat dilerai, terduga pelaku merampas parang warga tersebut,” Ujarnya, Rabu (4/1).

Usai merampas parang warga kata Adib, terduga pelaku langsung membacok korban dan mengenai jari korban. Usai membacok korban, terduga pelaku melarikan diri dan kembali ke rumahnya.

Bhabinkamtibmas desa setempat yang mengetahui kejadian itu langsung menuju keluarga korban dan terduga pelaku, untuk tidak melakukan akai balas dendam dan mempercayakan kasus itu diproses oleh pihak kepolisian.

Guna mengamankan pelaku, Kapolsek Monta AKP Takim bersama Kasat Sabhara Polres Bima AKP Daniel ibi Lona menuju rumah terduga pelaku untuk memberikan pemahaman hukum pada keluarganya.

“Kini terduga pelaku sudah di amankan di Polsek Monta untuk diproses lebih lanjut, sedangkan korban sedang dirawat di Puskesmas Monta,” Katanya

S-1

Pos terkait