Hilang Uang Dalam Rekening Rp. 81 Juta Lebih, Nasabah Demo Depan Kantor BRI Cabang Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.com,- Uang tabungan dalam rekening Rp. 81 juta lebih hilang tanpa sebab, salah satu nasabah bernama Arhan warga Desa Monta Kecamatan Lambu bersama warga lain aksi depan Kantor BRI Cabang Bima, kamis (5/1) sekitar pukul 10.00 wita.

Nasabah saat Aksi demonstrasi depan Kantor Cabang BRI Bima. Foto:ist

Koordinator aksi Abdul Gani menyampaikan, uang nasabah tersebut diketahui hilang dalam rekening pada tanggal 23 Desember 2022 lalu. Padahal nasabah tidak pernah mengeluarkan uang sebanyak itu dalam rekening.

Bacaan Lainnya

Karena merasa dirugikan, nasabah pun mendatangi Kantor Unit BRI yang berada di Kecamatan Sape sebanyak 2 kali, namun tidak ada kejelasan.

“Nasabah juga sudah mendatangi Kantor Cabang BRI Bima sudah 3 kali dengan hari ini, tetap tidak ada kepastian” Ujarnya

Walaupun sudah didatangi berkali-kali kata Gen sapaan akrabnya, pihak bank tidak pernah memberikan kejelasan dan kepastian tentang hilangnya uang nasabah tersebut.

Jika pihak bank BRI Cabang Bima tidak memberikan kepastian tentang uang nasabah itu, maka pihaknya akan melakukan aksi terus menerus dengan masa yang banyak.

“Kasihan nasabah, jika seperti ini sikap bank, tidak menutup kemungkinan uang nasabah lain juga akan hilang nanti,” Katanya

Sementara itu pihak Bank BRI Cabang Bima yang dikonfirmasi belum ada yang memberikan tanggapan, karena Kepala Cabang sedang berada di luar daerah.

S-1

Pos terkait