Perkuat Basis, Delian Lubis Hadiri Undangan Silaturahmi Dari Warga Belo dan Palibelo

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Sepekan terakhir Delian Lubis terus menghadiri undangan silaturhami dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Belo dan Palibelo. Kali ini, ia bersma tim bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Runggu, Senin (9/1) sekitar pukul 20.30 wita.

Delian Lubis saat Bersilaturahmi dengan warga Desa Runggu. Foto: Ist

Delian Lubis mendatangi warga tiap desa tersebut, untuk memperkuat basis politik. Karena di ajang pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bima, dia ikut mencalonkan diri utusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bacaan Lainnya

Selain mendatangi Desa Runggu, Delian juga mendatangi masyarakat di Desa Roi dan Desa Cenggu kemarin malam.

“Sepekan terakhir ini, saya selalu diundang oleh masyarakat untuk memperkuat tali silaturahim dengan pendukung saya,” Ujar Delian

Untuk jadawal besok kata DL sapaan akrabnya, ia akan berkunjung ke Desa Roka, Desa Bre dan Desa Panda yang ada di Kecamatan Palibelo.

Delian bertekad mencalonkan diri jadi DPR, dengan tujuan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bima, terutama masyarakat di wilayah Dapil VI.

“Kebutuhan rakyat harus diperjuangkan,” Tegasnya.

Sementara itu beberapa orang warga Desa Runggu siap mendukung DL menajdi anggota legislatif Kabupaten Bima. Dukungan tersebut datang dari kesadaran berpikir masyarakat, bukan karena diberikan sesuatu oleh DL.

Mereka mengaku butuh perwakilan yang cerdas dan berani seperti DL, karena mereka yakin, Delian bisa memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

*S1

Pos terkait