Ikut Ajang Porprov, 2 Personil Polres Bima Kota dan 1 Anggota Brimob Jadi Atlet Muaythai

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ajang Porprov NTB di Kota Mataram akan segera dilaksanakan, 31 Cabor Kota Bima yang akan ikut berlaga masih melaksanakan TC. Salah satunya Cabor Muaythai.

Atlet Cabor Muaythai foro bersama Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ usai latihan . Foto: Dheno

Dalam sehari para atlet Muaythai melaksanakan latihan 2 sampain kali, yakni latihan pagi, siang dan malam. Di ajang Porprov Cabor Muaythai akan mengutus 12 atet, 8 atlet laki-laki dan 4 atet perempuan.

Dari jumlah atlet itu, ada 2 orang dari anggota Polri Polres Bima Kota dan 1 orang dari Korps Brimob Batalyon C Polda NTB.

Ketua Cabor Muaythai Ardiansyah membenarkan adanya anggota Polres yang ikut cabor muaythai, mereka adalah Bribda Samsul Rizal yang ikut kelas 63,5 Kg dan Briptu Febri Fatma yang ikut kelas 71 kg serta anggota Brimob Briptu I Made Supriantara yang ikut kelas 65 kg.

“Mereka punya kualitas dan skill yang bagus dan siap ikut dalam ajang Porprov nanti,” Ujarnya, Sabtu (21/1)

Selain anggota Polri, atlet Kota Bima dari Muaythai yang akan ikut Porprov nanti adalah Fikar yang ikut kelas 57 kg, Roni ikut kelas 48 kg, Fajar di kelas 51 kg dan Maulana kelas 60 Kg.

Sedangkan atlet perempuan yakni Amalia ikut kelas 45 kg, Kisti ikut kelas 54 kg, Anggi ikut kelas 51 kg dan Nadia yang ikut kelas 60 kg.

“Dalam Porprov nanti, kami akan targetkan meraih 3 medali emas,” Katanya

Sementara itu Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ mengatakan, dilihat dari metode latihan para atlet Muaythai, skill dan kemampuannya mereka sangat bagus. Semoga saja, semangat dan lelah mereka dalam berlatih bisa membuahkan hasil yang baik nanti dalam pertandingan.

“Semoga mereka bisa meraih medali emas nanti,” Harapnya saat mengunjungi latihan Cabor Muaythai

*S1

 

Pos terkait