Berjiwa Sosial, Kapolres Bima Kota Bantu 50 Zak Semen Pembangunan Masjid di Kelurahan Mande

Kota Bima, Solusinewsntb.- Berjiwa sosial dan peduli pada pembangunan mesjid, Kapolres Bima Kota Bantu 50 zak semen, untuk pembangunan masjid Nurul Ula Kelurahan Mande, Sabtu (28/1).

Kapolres Bima Kota AKB Rohadi, Sik saat memberikan bantuan 50 zak semen di masjid Mande. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Bima Kota pada masyarakat Kota Bima, untuk membantu proses renovasi masjid.

Bacaan Lainnya

Pemberian bantuan itupun disambut baik oleh Lurah Mande dan seluruh lapisan masyarakat sekitar. Dengan bantuan itu, semoga proses pembangunan masjid dapat segera rampung dan dapat segera digunakan untuk beribadah.

“Bantuan ini murni bentuk kepedulian Kapolres untuk pembangunan masjid di Kelurahan Mande,” Ujarnya

Kata Jufrin, bantuan itu diberikan usai Kapolres dan Kasat Binmas serta jajaran Polres melaksanakan kegiatan sepeda sehat, yang rutin dilaksanakan setiap hari sabtu pagi.

Selain membugarkan kesehatan tubuh saat bersepeda, Kapolres juga mengelilingi beberapa wilayahnya untuk memantau situasi kamtibmas di beberapa wilayah yang dianggap rawan kriminal.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota, agar kita semua bisa menjalani kehidupan dengan rasa aman dan nyaman,” Ajaknya

#S1

Pos terkait