Waktu Dekat, Walikota Bima Launching Penggunaan Wifi Gratis Seluruh RW se Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Dalam waktu dekat, Waalikota Bima H. Muhammad Lutfi akan lounching penggunaan wifi gratis yang dipasang di tiap RW se Kota Bima.

HM Lutfi Walikota Bima. Foto: Ist

Lounching wifi gratis tersebut merupakan bagian dari visi misinya untuk menjadikan Kota Bima sebagai kota pradaban modern di era serba digitalisasi, agar Kota Bima tidak tertinggal dari kota-kota besar lainnya di Negeri ini.

Bacaan Lainnya

“Demi memajukan Kota Bima apapun saya lakukan di era serba digitalisasi ini, warga saya harus saya pastikan ikut menikmati kemajuan peradaban hiruk pikuk teknologi informatika” ujar walikota Bima HM Lutfi, Senin (30/1).

Menurut Walikota, pemasangan wifi memiliki banyak fungsi dan manfaat buat masyarakat, selain digunakan untuk mempermudah laporan RT dan RW untuk melaporkan kejadian yang urgent, juga bisa bermanfaat bagi masyarakat umum.

Misalnya melaporkan aduan masyarakat melalui aplikasi Saninu Kota Bima, juga bisa dimanfaatkan oleh ibu-ibu untuk mencari berbagai hal positif dalam media sosial, anak sekolah bisa mengakses materi pelajaran, dan dimanfaatkan untuk hal produktif lainnya.

“Dalam waktu dekat saya akan segera lounching wifi gratis ini,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait