Laporan Keuangan Daerah Tahun 2022, Bupati Bima Terima Tim Audit BPK

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri menerima tim audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di ruang kerja Bupati, Senin (6/2).

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat menerima tim Audit BPK di Kantor Bupati. Foto: Ist

Tim BPK yang dipimpin Beni Murdani dan didampingi tiga orang anggota akan melakukan pemeriksaan interim, atas Laporan Keuangan Pemkab Bima selama 30 hari dari tanggal 30 Januari sampai dengan 1 Maret 2023.

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan tersebut, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri juga didampingi Sekretaris Daerah Drs.H. M.Taufik, Inspektur, Kepala BPKAD, Kadis Kesehatan, Kadis Dikbupora, Kadis PUPR, Kepala Bapenda dan Direktur RSUD Bima.

Selama audit, Tim akan melakukan pemeriksaan komponen kas, aset, belanja modal, hibah atau bantuan sosial dan pendapatan daerah pada lima perangkat daerah tersebut.

Pada pertemuan tersebut Bupati Bima menyampaikan pada Tim BPK, bahwa jajaran Pemerintah Kabupaten Bima menerima dengan tangan terbuka kehadiran tim untuk melakukan pemeriksaan. Kemudian menginstruksikan kepada pimpinan unit kerja terkait, untuk memberikan data dan informasi yang dibutuhkan selama audit berlangsung.

“Saya sampaikan selamat datang pada tim BPK dan meminta agar pimpinan unit kerja untuk menyiapkan data yang dibutuhkan tim BPK,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait