Sumbang Rp. 10 Juta Perbaikan Lapangan Voli Santi, Ketua DPRD Kota Bima Ikut Gotong Royong

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan sumbang secara pribadi uang Rp. 10 juta, untuk perbaikan lapangan voli Kelurahan Santi. Sumbangan itu disampaikannya saat melaksanakan reses pada bulan Desember tahun 2022 lalu.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan ikut gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Santi. Foto: Dheno

Dari sumbangan itu, masyarakat Kelurahan Santi melaksanakan gotong royong di lapangan. Dalam gotong royong itu, Ketua DPRD, semua Ketua RT dan RW, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan Ketua LPM juga ikut serta perbaikan lapangan, Sabtu (11/2) sekitar pukul 08.00 wita.

Bacaan Lainnya

Ketua RW 02 Ifran mengatakan, perbaikan lapangan itu berdasarkan kesepakatan bersama semua RT, RW, Karang Taruna, LPM dan tokoh masyarakat serta Pemerintah Kelurahan Santi.

Biaya perbaikan lapangan itu bersumber dari sumbangan pribadi Ketua DPRD Kota Bima sebesar Rp. 10 juta.

“Kami atas mama masyarakat Santi menyampaikan terimakasih atas partisipasi Ketua DPRD Kota Bima,” Ungkapnya

Sementara itu Sekretaris Karang Taruna Santi Arif mengatakan, perbaikan lapangan itu untuk persiapan turnamen Voli yang rencananya akan dilaksanakan pada bulam Mei mendatang.

Dalam turnamen nanti, Kelurahan Santi akan menjadi tuan rumah dan membuka pertandingan antar desa dan kelurahan se Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

“Kami juga dari pengurus Karang Taruna Santi sangat berterimakasih atas bantuan perbaikan lapangan ini,” Ujannya

Jika ada masyarakat Kelurahan Santi yang ingin menyumbangkan untuk perbaikan lapangan, sangat diharapkan. Karena banyak yang harus diperbaiki.

Selain digunakan untuk sarana olahraga, lapangan tersebut juga digunakan untuk kegiatan sosial masyarakat Kelurahan Santi.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan mengatakan siap membantu setiap kegiatan di Kelurahan Santi, apalagi lapangan tersebut untuk kegiatan orang banyak.

Dae Pawan sapaan akrabnya juga sangat mendukung jika Kelurahan Santi menjadi tuan rumah turnamen Voli antar desa dan kelurahan nanti.

“Semoga semua yang menjadi program kerja Karang Taruna dan masyarakat Santi bisa berjalan lancar,” Ucapnya

Dae Pawan juga berharap agar masyarakat Santi tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan agar bisa sama-sama bergandengan tangan untuk menjadikan Santi yang lebih baik lagi.

Masyarakat juga harus bisa menjaga keamanan si masing-masing wilayah Kelurahan Santi, agar warga bisa hidup tenang dan tentram.

“Mari kita jadikan Santi yang jauh lebih baik lagi,” Ajaknya

#S1

Pos terkait