Imbang Lawan KSB, Irawan Sumbang 2 Gol Untuk Kota Bima

Mataram, Solusinewsntb.- Laga kedua di babak pengisihan grup A, Kota Bima berhasil menahan imbang tim sepak bola dari Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Minggu (19/2) sekitar pukul 16.00 wita.

Kota Bima VS KSB saat bertanding di Gor Turide Mataram. Foto : Dheno

Ketua harian Koni Kota Bima, Sekum Koni, pengurus Koni dan masyarakat Kota Bima memadati Stadion Gor Turide 17 Desember Mataram, untuk memberikan dukungan pada pemain Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Beberapa menit waktu berjalan dibabak pertama, gawang Kota Bima berhasil dibobol oleh pemain depan KSB. Dari ketinggalan satu gol, tensi permainan Kota Bima semakin ditingkatkan dan terus melakukan penyerahan disegala arah.

Masuk menit akhir, Irawan nomor punggung 10 yang memanfaatkan asis dari pemain sayap kanan, berhasil menyelamatkan kedudukan. Sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Sisa 2 menit terakhir waktu normal, irawan kembali menciptakan gol kedua untuk Kota Bima. Sehingga dibabak pertama, skor menajdi 2-1 untuk keunggulan Kota Bima.

Masuk babak kedua, kedua tim saling menyerang, beberapa peluang dari kedua tim pun tercipta, sisa menit terakhir, KSB mampu menyelamatkan kedudukan dan merubah skor 2-2.

Manajer tim Kota Bima Alfian Indra Wirawa menyampaikan, pengisian grup berikutnya, Kota Bima akan berhadapan dengan tim Lombok Timur. Untuk itu, persiapan dan strategi perlu di susun dengan baik, agar bisa meraih kemenangan.

“Kami akan berhadapan dengan Lombok Timur diakhir babak pengisihan nanti,” Ujarnya

#S1

 

Pos terkait