Porprov Ke-XI NTB, Hari ini Kota Bima Peroleh 17 Medali

Mataram, Solusinesntb.- Hasil perolehan medali hari ini di ajang Porprov NTB, Kota Bima meraih 16 medali di berbagai cabor. Baik medali emas, perak dan medali perunggu.

Ketua Harian Koni Kota Bima saat mendampingi atlet Sepeda yang meraih medali emas. Foto: Dheno

Sekretaris Umum Koni Kota Bima Drs. Adisan menyampaikan, untuk perolehan medali hari ini, Kota Bima meraih 4 medali emas, yakni 1mwdali di Cabor Atletik lari Maraton Putra, 2 medali emas di Cabor Takraw Putri dan 1 medali emas di Cabor Biliar putra.

Bacaan Lainnya

“Hari ini Sepak Takraw Putri dapat 2 medali emas, pertandingan final mereka langsung disaksikan oleh Walikota Bima HM Lutfi,” Ujarnya, Jumat (24/2).

Untuk medali perak kata pria yang juga menjabat sebagai Asisten III Pemkot Bima itu, Kota Bima meraih 1 medali perak di Cabor Kempo dan 1 medali perak di Cabor Panjat Tebing.

Sedangkan medali perunggu, diperoleh oleh Cabor Kempo sebanyak 6 medali, 3 di Cabor Takraw Putra, 1 perunggu di Cabor Tenis Lapangan dan 1 medali perunggu di Cabor Atletik.

Hingga sekarang total medali emas yang diperoleh oleh Kota Bima sebanyak 32 medali emas. Untuk besok, masih ada beberapa Cabor yang akan bertanding dilaga final.

“Semoga yang bertanding di laga final besok, bisa meraih medali emas,” Harapannya

#S1

 

Pos terkait